Selamat Datang

Selamat Datang !

Untuk pemesanan dapat dilakukan:
Setiap Senin - Sabtu
Jam 08.00 - 18.00
Melalui:
E-mail: putricandardewi@gmail.com
SMS: 08129922197
BBM: PIN 2872E3E6

Bila ada pertanyaan, mohon baca halaman FAQ dulu untuk info lengkap mengenai pemesanan dan lainnya. DAn bila ada pertanyaan lebih lanjut atau diskusi mengenai request pemesanan, silahkan menghubungi melalui e-mail ataupun bisa kontak langsung melalui BBM.

Terima kasih,

Putri C.D.
Jumat, 25 Oktober 2013

Selasa, 24 Juni 2014

My Brand


Finally....I get it done. Sebelumnya ga sempet2 untuk finalize my brand, tapi akhirnya dibuat juga...and love the result :)

My Birthday Cake


(Late post) Happy birthday to me...!!! :) I made this for the love of chocolate....pertamanya bingung mau buat kue apa untuk diri sendiri...bukannya pathetic sih hihihi...cuma aku hanya suka kue buatan mama ya atau buatan sendiri hehehe...karena berhubung mamaku sedang tidak ada the help...jadi ga enak ah minta dibuatin kue sama mama, jadinya buat kue sendiri deh...and it turns out like this :) so, happy birthday me....

Senin, 23 Juni 2014

Special Request Anniversary Cupcakes



Special request dari pelanggan baru..proses pembuatan hiasan awalnya lancar...tp bagian cetak hurufnya agak ribet. Karena berhubung aku punyanya cetakan yg besar atau yg kecil banget..jadi diperlukan sedikit usaha ekstra untuk buat ucapannya cocok di cupcakes :)
Well, what's important is the final result. Alhamdulillah jadi juga...dan feedback dari customer alhamdulillah juga menyenangkan :) katanya "cupcake nya enak bangettt" dan ada temennya yg juga berminat... :)
Note to myself: beli cetakan huruf yg medium

Selasa, 17 Juni 2014

Birthday Cake


Mbak ledy's special request birthday cake....susahnya cari cetakan berliannya. Maksud hati mau buat sugar candy utk berliannya, tapi setelah cari di sekian banyak tbk di jakarta ga nemu cetakannya, pesen online maximal 3 hari pengiriman...ah takut ga sempet. Akhirnya inget ,berhubung tukang buat kalung jg, jadi pake berlian2an deh...cuci bersih, terus tempel. Don't want to let the client down krn dia minta specifically for the diamond. Phew....akhirnya the job's done.

Homemade Jams

Strawberry jam

Taste my new jams with only Rp.45.000/btl
It's 100% srawberries. Tanpa pengawet, pewarna atau perasa. 
Tersedia selai dengan rasa lain:
-    Marmalade/orange
-    Pineapple/nanas
- Blueberry (price upon request - berhubung harganya lebih mahal ;) 
Atau mixed fruits jam kalau ada request